Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Kencani Presenter Cantik

|

Rama Narada Putra - Okezone

Taylor Swift & Harry (Foto: ist)

Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Kencani Presenter Cantik
LONDON- Tak butuh waktu lama bagi Harry Styles mencari pengganti Taylor Swift. Harry yang baru saja putus dengan Taylor, terlihat sedang bersama dengan presenter televisi cantik Hermione.

Mereka bergabung dengan taipan Richar Branson dan teman-teman lainnya di dalam air untuk memulihkan perasaan Harry. Salah seorang sumber mengklaim bahwa Harry tidak bisa menjaga matanya dari lekukan tubuh Hermione.

"Harry menggerutu mengenai hubungannya dengan Taylor yang menurutnya sangat pahit dan banyak hal yang mengatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak berarti apapun. Tapi pada saat ia tiba di tempat Sir Richard dan melihat kemewahan dan wanita berlibur di sana, ia segera menenangkan diri," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Jumat (11/1/2013).

"Tidak hanya itu, pada saat dia di pulau melompat ke bak mandi ia sengaja memercik  air ke sekitar Hermione. Dia tidak bisa menjaga matanya dari gadis tersebut sepanjang waktu ia ada di sana," tandasnya.

Gayung bersambut. Wanita kelahiran 27 tahun lalu itu sendiri terlihat sangat mencari perhatian Harry. Bahkan dengan beberapa pria lainnya di dalam kolam tersebut, termasuk taipan Virgin, Sir Richard.

"Hermione merupakan seorang gadis yang benar-benar menarik yang tidak malu memamerkan tubuhnya atau bersenang-senang. Dia benar-benar memberikan senyum terbaiknya di wajah Harry setelah apa yang dialaminya dengan Taylor," katanya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dilamar Kekasih, Luna Maya Di-Bully