Hamil, Kate Middleton Makin Kurus

Kamis, 10 Januari 2013 15:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kate Middleton (Foto: wenn) Kate Middleton (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kate Middleton tengah berjuang keras untuk menaikkan berat badannya. Meski tengah hamil, berat badan istri dari Pangeran William ini justru dikhawatirkan semakin menurun.

Pasalnya, Kate menderita hyperemesis gravidarum atau morning sickness akut. Dia dikabarkan selalu muntah dan tidak bisa mengonsumsi banyak makanan yang diperlukan wanita hamil.

Oleh karena itu, dokter menyarankan Kate mengikuti program penggemukan badan dengan mengonsumsi sekitar 3.000 kalori setiap hari.

"Kate masih terus berjuang, dan menghadapi sakit dari morning sickness. William mengkhawatirkan kondisi istrinya, ada kemungkinan dia (Kate) berada dalam bahaya. Dokter mencoba untuk mendapatkan dia untuk mengikuti program makanan darurat dikendalikan dari 3.000 kalori setiap hari untuk membangun tubuhnya," ungkap sumber.

Sementara itu, orang terdekat Kate dan William mengatakan, pasangan ini berniat membesarkan buah hatinya sendiri di Kerajaan Kensington agar tumbuh menjadi anak normal.

William tidak ingin anaknya terbebani dengan kewajiban menjadi penerus kerajaan Inggris seperti yang dirasakannya sejak kecil. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (10/01/2013).

"Mereka ingin membesarkan anaknya dengan aturan sendiri. Anak William dan Kate akan memiliki pendidikan modern. William sangat menyadari seperti apa rasanya tumbuh terkekang dengan masa depan kerajaan di kepalanya. Seluruh hidup dipetakan untuk anda. Mereka ingin anaknya memiliki masa kecil yang normal," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »