Hamil, Penjualan Video Seks Kim Kardashian Meroket

Kamis, 03 Januari 2013 22:02 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: wenn) Kim Kardashian (Foto: wenn) LOS ANGELES - Sejak Kanye West mengungkapkan kehamilan Kim Kardashian, banyak pihak merasa terkejut. Terlebih lagi bintang reality show itu belum menyelesaikan perceraiannya dengan Kris Humphries.

Kehamilan Kim juga berdampak pada penjualan video seksnya bersama Ray J, yang meningkat hingga 80 persen. Menurut Vivid Entertainment, jumlah ini lebih besar dibandingkan saat Kim menikah dengan Kris.

Secara keseluruhan, video porno Kim dan Ray J yang dibuat pada 2007 itu selalu mengalami kenaikan setiap bulannya, sejak bintang reality show itu berkencan dengan Kanye.

Sekadar diketahui, Kim pertama kali bertemu dengan Ray J pada 2003, saat dia bekerja sebagai penata busana Brandy, yang juga saudara Ray.

Kim tak ragu meninggalkan sang suami hanya untuk bertemu dengannya. Ray juga mengatakan bahwa Kim sangat liar ketika mereka berhubungan intim.

"Dia meninggalkan suaminya untukku setelah kami bercinta. Kami seperti binantang, bebas melakukan hubungan seksual dan mencoba segalanya, dan kami berhasil," kata Ray.

Video itu beredar di dunia maya dan banyak diincar. Dalam sekejap, Kim menjadi sosok fenomenal di Hollywood dan berhasil mencuri perhatian paparazzi.

Kim mengajukan gugatan kepada Vivid Entertainment karena menyebarkan video pribadinya. Namun, gugatan itu dibatalkan pada April 2007 setelah mendapat ganti rugi sebesar tiga juta dollar. Demikian seperti dilansir Thesun, Kamis (3/1/2013). (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »