Membosankan, Sensasi Syahrini Tak Laku Lagi

Rabu, 02 Januari 2013 17:10 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Syahrini (Foto: Egie/Okezone) Syahrini (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Sepanjang tahun 2012 Syahrini menjadi salah satu artis yang kerap membuat hal kontroversial. Menanggapi hal tersebut, Ki Joko Bodo menilai di tahun 2013 Syahrini akan meredup. Menurutnya, gebrakan-gebrakan yang dilakukan Syahrini akan membuat masyarakat bosan dengannya.

"Pelan-pelan gebrakannya di tahun 2012 akan biasa-biasa saja di tahun 2013 nanti, yang tadinya dianggap orang-orang dia istimewa malah nanti akan dilihat biasa-biasa saja," ucap Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Okezone.

Dia menambahkan, karier Syahrini di tahun 2013 tak akan mengalami kemajuan yang signifikan. Menurutnya, di tahun ini tak ada yang menonjol dari diri Syahrini.

"Kariernya di tahun 2013 biasa-biasa saja,  enggak akan ada yang menonjol dari dia di tahun depan. Enggak akan ada gebrakan yang bikin heboh. Sifat karirnya Syahrini itu seperti Inul cuma anget-anget tahi ayam," tukasnya.

Untuk kehidupan asmara, paranormal berambut gondrong ini menganggap tahun 2013 merupakan tahun yang sulit untuk Syahrini. Seperti halnya Ariel yang sulit menentukan pilihan, hal tersebut juga terjadi pada Syahrini.

"Soal asmara dia masih menggantung. Tahun ini tahun yang mengambang buat artis. Sulit diprediksi sekalinya maju. dia akan maju terus tapi sekalinya mundur dia akan mundur terus," jelasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »