Ustadz Yusuf Mansyur Ingin Beri Angelina Sondakh Tausiyah

Minggu, 30 Desember 2012 16:42 wib | Egie Gusman - Okezone

Ustadz Yusuf Mansyur (Foto: Egie/Okezone) Ustadz Yusuf Mansyur (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Selama mendekam di penjara, Angelina Sondakh atau yang biasa disapa Angie kabarnya sangat mengagumi setiap dakwah dari ustadz kondang, Yusuf Mansyur.

Mendengar pengakuan tersebut, Usatdz Yusuf merasa senang. Bahkan dirinya berencana akan mengunjungi Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Insya Allah saya temuin dia (Angie). Kalau ada kesempatan saya akan memberi Tausyiah untuk penghuni Pondok Bambu dan Angie," kata ustadz Yusuf usai mengisi acara Tablig Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).

Menurutnya, Angie harus mampu berbuat baik meski tengah menjalani hukuman. Dan siapapun wajib mendoakan orang-orang yang tengah menjalani masa hukuman, akibat kesalahannya.

"Jadi berbuat baik saja. Setelah keluar jadilah Angie yang baru. Jadi Angie yang baik. Insya allah mereka yang bersalah mengakui kesalahannya dan menjadi baik. Kita wajib mendoakan. Insya Allah Angie bisa menjadi baik lagi," ungkapnya.


 

  (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »