Film Nike Ardila Habiskan Rp25 M

Jum'at, 28 Desember 2012 12:16 wib | Egie Gusman - Okezone

Nike Ardila (Foto: ist) Nike Ardila (Foto: ist) JAKARTA- Hari lahir Nike Ardila pada 27 Desember kemarin dijadikan rumah produksi Bintang Sinema Indonesia momentum membuat film tentang artis yang meninggal akibat kecelakaan itu.

Film yang mengangkat kisah Nike sejak kecil hingga terkenal sebagai penyanyi itu menghabiskan dana Rp25 miliar. Pasalnya, proses produksi melalu audisi ke beberapa daerah.

"Totalnya sampai Rp25 miliar. Rp15 miliar untuk audisi di 10 kota dan tiga negara. Jadi memang tidak sedikit biayanya," ujar produser filmnya, Doddy Suhendar, di Jakarta.

Selain akan melibatkan artis pendatang baru hasil audisi, film ini juga akan melibatkan artis senior. Namun, Doddy masih belum mau membocorkan siapa bintang yang terlibat di film ini.

"Artis dan aktor seniornya kita belum bisa bocorkan. Yang pasti ada anggota keluarga yang terlibat dalam film ini," elaknya.

Untuk lokasi syuting akan lebih banyak mengambil tempat di Ciamis. Keluarga Nike juga sudah memberi izin terkait pembuatan film ini. Fans Nike yang masih banyak hingga saat ini juga mendukung penuh film ini.

"Kita mendapat izin dan suratnya dari pihak keluarga. Memang sebelumnya ada sejumlah rumah produksi sulit mendapat izin keluarga. Kita mengangkat film Nike ini karena banyaknya penggemar yang hampir 65.000, tidak sedikit mereka ingin kisa Nike diangkat dalam film," jelasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »