Ultah, Christy "Cherry Belle" Dicium Selama 22 Detik

Kamis, 27 Desember 2012 - 10:49 wib | Ahmad Muhyiddin - Sindo TV

Christy 'Cherry Belle' (Foto: Ist.)

Ultah, Christy
MAKASSAR - Salah satu member Cherry Belle (Chibi), Christy Saura Noela Unu, atau Christy mendapat kejutan saat manggung di Kota Makassar, kemarin siang. Dia dikejutkan dengan kehadiran penggemar Chibi yang sekaligus menjadi kado istimewa untuk  Christy yang berulang tahun ke-22 tahun.
 
Kelompok girlband ini kemarin menghibur ribuan penggemarnya di Kota Makassar. Mereka tampil di lokasi wahana rekreasi air guna memeriahkan liburan akhir tahun.
 
Di tengah penampilan, Christy tiba-tiba mendapatkan kejutan dari penggemar yang membawa kue ulang tahun ke atas panggung
 
Gadis cantik kelahiran 26 Desember 1990 itu tampak sumringah, dia tak menyangka mendapatkan kejutan istimewa dari penggemar. Tak hanyak kue ulang tahun, penggemar juga membawa banyak kado yang hadir di penampilan Chibi saat itu.
 
Christy benar-benar menjadi bintang panggung kemarin. Dia pun diminta penggemar untuk membawakan sebuah lagu untuk para fansnya.
 
Tak sampai di situ, seorang yang nge-fans berat kepada Christy bahkan nekad naik ke panggung dan memohon untuk dapat mencium tangan penyuka makanan bakpao itu.
 
Dia pun akhirnya mengabulkan permintaan sang fans dengan memberikan kesempatan mencium tangannya selama 22 detik sesuai umurnya saat ini.
 
Pertunjukan Cherry Belle di Makassar terlihat beda dan begitu intim dengan penggemar. Selain salah satu personilnya mendapat kejutan istimewa, juga merupakan pertunjukan terakhir mereka di Makassar di penghujung tahun. Cherry Belle juga berencana akan meluncurkan album terbaru mereka di awal tahun 2013 mendatang.
 
Sebelumnya, grup yang diawaki Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy sudah merilis album Love is You (2011), dan Brand New Day (2012).
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Marcell Siahaan Siap Jadi "Tukang Ronda" untuk Jokowi