Gambar Pria Cabuli Suzy "Miss A" Bikin Prihatin 2AM

|

Egie Gusman - Okezone

Gambar Suzy 'Miss A' dilecehkan oleh seorang pria

Gambar Pria Cabuli Suzy
SEOUL - Salah satu member 2AM, Im Seulong mengatakan dirinya merasa jijik melihat pria yang melecehkan Suzy "Miss A" di internet.

Hari ini, ia memberikan komentar di Twitter. "Bayangkan hal ini terjadi kepada keluarga Anda, atau seseorang yang ada pedulikan. Kita akan tahu lebih banyak setelah penyelidikan. Tapi jika seorang public figure yang punya kekuatan dan pengaruh, hal seperti ini tak akan berhenti sampai dibuat benar." Seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, seorang pria tak dikenal mengunggah foto cabul yang melibatkan gambar penyanyi cantik bernama asli Bae Soo Ji itu di Twitter. Agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap pria sinting itu atas peristiwa itu kepada Badan Kejahatan Cyber.

Suzy merupakan member Miss A paling bersinar dibandingkan Fei, Jia, dan Min. Dia paling banyak mendapat peran di serial drama juga tawaran iklan.

Dara kelahiran Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994 ini pertama kali masuk industri hiburan saat menghadiri Seoul Performing Arts High School.

Sebelumnya dia adalah model toko belanja online. Lalu pada tahun 2009, dia mencoba peruntungan mengikuti audisi Mnet Superstar K dan berhasil melewati babak penyisihan, namun akhirnya gagal.

Tapi beruntungnya, talenta Suzy menarik perhatian dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Dia diputuskan gabung bersama personel Miss A, Min dan member asal China, Fei dan Jia. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Miley Cyrus Ketagihan Bercinta dengan Anak Arnold Schwarzenegger