Suami Kecelakaan, Siti Nurhaliza Batalkan Konser di Banjarmasin

|

Egie Gusman - Okezone

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid (Foto: Ist.)

Suami Kecelakaan, Siti Nurhaliza Batalkan Konser di Banjarmasin
JAKARTA - Penyanyi bersuara emas asal ranah Melayu, Siti Nurhaliza sedianya akan tampil malam ini di Banjarmasin dalam rangkaian Konser Karya Gemilang. Sebuah pergelaran menyatukan budaya dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Sebelumnya, dua pertunjukan sukses digelar di Jakarta, dan Pekanbaru.

Namun, tiba-tiba musibah menghampiri suami Siti, Datuk Khalid mengalami kecelakaan di New Zealand, dan kabarnya mobil yang dikendarai Datuk mengalami kecelakaan cukup parah.

Melalui akun Twitter, Siti meminta maaf kepada penggemar yang sudah sangat menantikan penampilannya di Banjarmasin, sementara tidak bisa menghibur mereka.

"Salam,maaf buat semua peminat di Banjarmasin serta semua team konsert.Ct tak dpt ke sana kerna ada sesuatu yg x terduga. Mohon memahami ya," katanya.

Banyak yang mengirimkan doa untuk suami Siti. Tak lupa pelantun "Cindai" itu mengucapkan terima kasih kepada dukungan dari masyarakat yang peduli dengannya. Dia pun meyakinkan bahwa suaminya tidak dalam keadaan gawat.

"Terima kasih semua yang mendoakan suami saya..alhamdullilah dapat bercakap dgn suami tadi ..Sama2 doakan agar Dk segera sembuh ye..salam," ucapnya.

Siti Nurhaliza yang kini punya gelar Datin Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa (Datuk K) pada 21 Agustus 2006.

Saat menikah, Siti saat itu berusia 27 tahun, sedangkan Datuk berusia 47 tahun. Media Malaysia mencatat perkawinan itu sebagai perkawinan akbar yang untuk pertama kalinya ditayangkan langsung oleh televisi ke seluruh negeri.

Pestanya sendiri dilangsungkan dua kali, di Kuala Lumpur dan di Pahang. Selain biaya pernikahan yang mencapai Rp12,5 miliar, Datuk K juga mengeluarkan uang sekira Rp25 miliar untuk menyelesaikan perceraian dan pembagian harta gono-gini dengan istri pertamanya. Datuk K ketika itu telah memiliki empat orang anak, yang tertua berumur 19 tahun saat itu, dan yang paling muda berumur 8 tahun. Tidak seorang pun dari anak-anaknya menghadiri pernikahan ayahnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Belum Nikahi Anaknya, Ayah Jennifer Aniston Tegur Justin