Lyra Virna Mantap Bercerai dengan Eric Scada

Kamis, 13 Desember 2012 12:38 wib | Egie Gusman - Okezone

Lyra Virna & Eric  (Foto: Elang/Okezone) Lyra Virna & Eric (Foto: Elang/Okezone) JAKARTA- Aktris Lyra Virna menjalani sidang kedua gugatan cerai kepada suaminya, Eric Scada. Dalam sidang kali ini pihak Lyra mengajukan saksi.

"Agenda hari ini sidang kedua harusnya mediasi, tapi karena pihak tergugat (Eric) tidak hadir jadi kita mengajukan saksi adik kandung dan satu lagi bekas asistennya," kata kuasa hukum Lyra, Aulia Fahmi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2012).

Meski tidak mau menjelaskan lebih rinci, namun kata Aulia, kedua saksi memberikan keterangan mengenai hubungan Lyra dan suami belakangan ini.

"Kalau untuk keterangan lebih jelasnya mungkin saya tidak bisa sampaikan, saya enggak bisa ganggu proses itu. Tapi yang pasti mereka berdua menjelaskan mengenai hal ikhwal bagaimana hubungan Lyra Virna dengan tergugat belakangan ini, untuk lebih jelasnya saya tidak bisa sampaikan," terangnya.

Karena sedang sibuk bekerja, Lyra sendiri tidak bisa menghadiri sidang kali ini. Yang jelas kepada kuasa hukumnya, Lyra mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan rumah tangganya dengan sang suami.

"Beliau (Lyra) saat ini sedang ada syuting, jadi tidak bisa hadir, jadi hanya mewakilkan saja. Belum ada dari Lyra, dia intinya tidak bisa melanjutkan rumah tangga," jelas Aulia menyampaikan pesan dari Lyra. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »