Shah Rukh Khan Senang dengan Kehangatan Orang Indonesia

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Shah Rukh Khan (Foto: Reuters)

Shah Rukh Khan Senang dengan Kehangatan Orang Indonesia
JAKARTA - Megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) telah mendarat di Jakarta sekitar tadi pagi dan siap menggelar jumpa pers hari ini, lalu berlanjut ke konser bertajuk Temptation Reloaded  di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu 8 Desember, besok.
 
Setibanya di Jakarta, pria kelahiran New Delhi, 2 November 1965 ini langsung memberi pesan melalui akun pribadinya di Twitter, bahwa dirinya langsung melakukan latihan. Dia tampaknya punya kesan setelah berinteraksi dengan orang Indonesia.
 
“Mendarat di Jakarta.. langsung latihan dan konferensi pers. Selalu menyenangkan bisa ada di tempat ini dan bertemu dengan kehangatan dan kerendahan hati orang-orang sini,” tulis Sharukh Khan melalui Twitter, Jumat (7/12/2012). Ini adalah pertunjukan keduanya di Jakarta. 
 
Aktor yang dijuluki media sebagai "Badshah of Bollywood", "King Khan", "King of Romance", dan "The King of Bollywood" ini akan tampil bersama Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Bipasha Basu untuk konsernya besok.
 
Tiket konser SRK ini dibagi menjadi enam kelas,  yakni VIP Rp3,5 juta, A Rp2 juta, B Rp1,75 juta, C Rp1,25 juta, D Rp750ribu dan E Rp500 ribu.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sonny Saragih Tak Mampu Saingi Bluesmates