Intan Nuraini Melahirkan Bayi Laki-Laki

|

Mega Laraswati - Okezone

Razi, anak Intan Nuraini (Foto: Twitter)

Intan Nuraini Melahirkan Bayi Laki-Laki
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra. Malam tadi, Intan melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Bayi dengan panjang 48 cm dan berat 3,03 kg tersebut lahir dengan proses ceasar.

"Intan Nuraini sudah melahirkan bayi laki-laki tadi malam, 5 Desember 2012 di Rumah Sakit Pondok Indah secara caesar," ujar Nunung kepada Okezone, lewat sambungan telefon, Kamis (6/12/2012).

Pasangan yang menikah pada 30 Oktober 2011 ini menamai putra mereka, Alrazi Rabbani Azwan. Intan dan Donny sengaja membeberkan nama putra mereka di hadapan keluarga setelah bayi tersebvut lahir.

"Jadi Intan sama Donny ngasih tahu semalem pas bayinya lahir, jadi sebelumnya belum ada yang tahu, jadi surprise," terang Nunung.

Saat ini, Intan masih dalam keadaan lemas dan harus bedrest selama 24 jam. Namun begitu, ia tampak bahagia telah menjadi ibu.

"Dia masih lemas, bedrest, jadi setelah operasi kira-kira jam 8 malam tadi, dia harus isttirahat 24 jam. Jadi belum boleh duduk, belum boleh angkat kepala, cuma miring saja. Semua keluarga kumpul, dari semalam juga ditemani Donny, dia (Intan) walau sakit tetap happy karena yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir," tandasnya.

(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Maia Tak Masalah Al Naksir Anak Menteri Susi