Image

Pacari Harry Styles, Taylor Swift Ingin Bekas Pacar Cemburu

Pacari Harry Styles, Taylor Swift Ingin Bekas Pacar Cemburu

Taylor Swift (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Taylor Swift dikenal sebagai seorang selebriti wanita yang gemar gonta-ganti pasangan. Hubungannya dengan sederet pria tidak pernah berjalan lama.

Setelah putus dengan Conor Kennedy, penyanyi cantik ini kembali menjalin asmara dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Namun, Taylor disebut hanya memanfaatkan Harry untuk membuat Conor cemburu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (03/12/2012).

"Dia tidak membantah berita yang menyebutkan dia berkencan dengan Harry karena ingin membuat Conor cemburu, dan cara untuk membuatnya cemburu adalah menunjukkan bahwa dia (Taylor) memiliki pilihan (pria lain), tapi kenyataannya, dia hanya ingin Conor," ungkap sumber.

Meski berkencan dengan Harry, Taylor tidak berniat membawa hubungannya dengan pria asal Inggris itu ke arah yang lebih serius.

Sekadar diketahui, keduanya pertama kali bertemu saat menghadiri acara Kids' Choice Awards pada Maret lalu. Namun, Taylor memilih untuk menjaga jarak setelah melihat Harry mencium wanita lain di Australia.

Mereka dikabarkan kembali bersama bulan lalu dan tertangkap kamera bergandengan tangan ketika tampil di X Factor USA.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    Baca Juga

    Ibunda Pastikan Amel Alvi Sudah Berubah

    Ibunda Pastikan Amel Alvi Sudah Berubah