T2: Malam Pertama Ada Konsekuensi Tak Perawan Lagi

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

T2 (Foto: Egie/Okezone)

T2: Malam Pertama Ada Konsekuensi Tak Perawan Lagi
JAKARTA - Personel T2, Tiwi dan Tika prihatin mendengar kasus nikah kilat yang dilakukan Bupati Garut, Aceng HM Fikri. Apalagi, alasan Aceng ceraikan lantaran istri sirinya tersebut sudah tidak perawan.

"Miris sih. Ya ini sudah dinikahi. Tapi kan ada malam pertama dan konsekuensi tidak perawan lagi dong. Terus kenapa harus diceraikan, toh istri pertamanya pun sudah enggak perawan kan. Klise saja sih, sedih kalau alasannya itu," ujar Tiwi, ditemui Gedung RRI, Jakarta Pusat, Senin (3/12/2012).

Aceng juga baru-baru ini berujar bahwa ia merasa rugi mengeluarkan uang mahar untuk menikahi Fany yang ternyata sudah tidak perawan. Ia juga menyebutkan bahwa meniduri artis saja tidak sampai Rp250 juta. Mendengar hal itu, T2 kompak tertawa.

"Tapi kita enggak bisa dibeli dengan harga segitu. Maaf ya pak hahahahah," terang Tika. "Mungkin pemikiran beliau apapun bisa dibeli dengan uang kali ya. Tapi tidak semua wanita tidak semua artis juga bisa dibeli dengan uang," imbuhnya.

Tiwi sebagai warga Jawa Barat mengaku malu melihat tingkah Bupati Aceng.

"Sebagai warga Jawa Barat agak shock aja dengernya. Mudah-mudahan bisa ditindak. Malu lah yang pasti. Karena kan pejabat harusnya cerminan dan panutan buat masyarakatnya," tutupnya.
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Eks Suami Mariah Carey Akui Pernah Tiduri Kim Kardashian