Taylor Swift Tidak Serius dengan Harry Style

Minggu, 02 Desember 2012 16:28 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Taylor Swift (foto: ist) Taylor Swift (foto: ist) LOS ANGELES- Taylor Swift dan Harry Styles kini sudah berani mengakui jika mereka sedang menjalin sebuah hubungan. Meskipun demikian, kabarnya Taylor tidak benar-benar serius dengan personel One Direction tersebut.

Seseorang yang dekat dengan pemilik album Red ini mengungkapkan jika Taylor tidak sepenuhnya menginginkan Harry. Walaupun sebelumnya Harry sempat membawa Taylor bertemu dengan keluarganya.

“Taylor memang mencari orang yang tepat untuk berada disisinya selamanya. Dia tahu itu bukan Harry, tapi dia memang sedang jatuh cinta dengan Harry meskipun hanya sementara waktu. Harry terlihat benar-benar menyukai Taylor tapi dia tapi jelas sekali terlihat jika dia tidak benar-benar ingin sesuatu yang spesial sekarang,” ujar sumber tersebut, dilansir Musicnews, Minggu (2/12/2012).

Menurut sumber tersebut, hubungan antara Taylor dan Harry hanya untuk bersenang-senang saja. Pasalnya baik Taylor dan Harry masih sering dikaitkan dengan orang lain seperti Conor Kennedy dan Cara Delevingne.

“Harry dan Taylor keduanya sedang jatuh cinta. Sejauh ini, hubungan mereka hanya sekedar senang-senang saja. Karena keduanya masih terlibat hubungan dengan orang lain. Jadi bagi mereka ini hanyalah untuk senang-senang saja,” ungkapnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »