Demi Moore Dipaksa Bercerai dari Ashton Kutcher

|

Mega Laraswati - Okezone

Demi Moore (Daylife)

Demi Moore Dipaksa Bercerai dari Ashton Kutcher
LOS ANGELES - Putri Demi Moore memohon agar ia segera menceraikan Ashton Kutcher secepatnya. Rumer, Scout dan Talullah Willis ingin ibunya mengakhiri kisah hidupnya dengan Ashton setelah setahun ia tertangkap selingkuh dari Demi.

"Demi tidak bisa melepaskan Ashton meskipun jelas ia telah berpaling darinya. Anak-anaknya tidak berpikir itu sehat ataupun membantu ibunya," jelas sumber dilansir Showbizspy, Rabu (28/12/2012). "Mereka memohon agar Demi melupakan Ashton dan melanjutkan hidupnya," imbuhnya.

Anak-anak Demi sangat ingin ia menceraikan Ashton yang kini telah berpacaran dengan Mila Kunis. Mereka ingin ibunya bahagia dan melupakan masa lalu yang menyakitkan.

"Ketiga anak perempuannya ingin Demi menceraikan Ashton dan berhenti berbicara tentangnya. Mereka ingin Demi lebih fokus ke masa depan dan berhenti khawatir tentang apa yang Ashton lakukan," ujar sumber.

Anak-anak Demi nampak membantunya untuk melupakan Ashton. Walaupun Demi masih sulit melepas Ashton.

"Demi menolak untuk membiarkanny apergi dan anak-anaknya berusaha segala cara agar ibunya bisa melupakan Ashton. Mereka mencintai ibunya tapi mereka ingin Demi berhenti berbicara tentang Ashton," tandasnya. (ega)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gara-Gara Ini Andhika Tobat Jadi Playboy & Pecandu