Disindir Judika, Ibunda Duma Riris Tertunduk

Kamis, 22 November 2012 15:04 wib | Egie Gusman - Okezone

Judika (Foto: Egie/Okezone) Judika (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Segala cara dilakukan Judika untuk meyakinkan ibunda kekasihnya, Duma Riris. Keluarga Duma memang selama ini tidak merestui hubungan mereka karena profesi Judika sebagai penyanyi.

Suatu hari, Judika sedang tampil di sebuah acara. Duma pun datang bersama kedua orangtuanya. Melihat celah, Judika langsung menjadikan momen itu untuk membuktikan keteguhan cintannya kepada Duma. Jebolan Indonesian Idol itu sengaja memperdengarkan lagu yang sesuai pengalaman pribadinya tak direstui calon mertua.

"Ada hal yang lucu sebelum mereka dengar, aku main di Pekan Raya Jakarta (PRJ) mamanya datang sama Duma, karena mamanya datang aku sengaja nyanyiin, liriknya juga bukan karena nentang, sebenarnya intinya gue tetap setia dan berjuang, mamanya agak nunduk-nunduk, pas mamanya pulang Duma cerita mama senang," cerita Judika ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/11/2012).

Selain itu, Judika juga merasa senang lantaran sudah bertemu dengan orangtua Duma beberapa waktu lalu. Judika berharap pertemuan tersebut bisa mempererat hubungannya dengan keluarga Duma.

"Kita bersyukur ketemu, setelah ini ada waktu buat ketemu. Mudah-mudahan enggak kaku lagi hubungan kita," harapnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »