Ridho Rhoma Tak Sabar Lamar Pretty Zinta

Rabu, 14 November 2012 11:01 wib | Adelina Wangge - Okezone

Ridho Rhoma (Foto: Egie/Okezone) Ridho Rhoma (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Penyanyi yang juga putra dari raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma saat ini masih belum memiliki kekasih. Pelantun "Menunggu" itupun tak terlalu ambil pusing soal kehidupan asmaranya.

Namun, kriteria wanita idaman Ridho sepertinya ada dalam diri artis Bollywood, Pretty Zinta. Pasalnya, Ridho berseloroh akan melamar Pretty jika datang ke Indonesia nanti. Pretty memang disebut akan ikut datang ke Indonesia dalam rangka tur konser Shah Rukh Khan bulan Desember nanti.

"Aku bilang sama Papa, Pretty Zinta mau datang ke Indonesia. Lalu Papa bilang sudah disiapin lamarannya," canda Ridho saat ditemui kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Pentolan grup Sonet 2 ini memang mengidolakan sang wanita berlesung pipi itu. Bagi, pria 23 tahun ini, Pretty Zinta merupakan wanita yang cantik dan sangat pintar.

"Dia (Pretty Zinta) mau vakum dari dunia hiburan buat kuliah saja, saya suka. Saya mau punya istri yang smart biar anak saya nanti enggak jadi sampah masyarakat," tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »