Gerard Butler Menyesal Pernah Abaikan Jessica Biel

Senin, 12 November 2012 17:32 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Gerrard Butler (Foto: reuters) Gerrard Butler (Foto: reuters) LOS ANGELES - Aktor tampan Gerard Butler menyesal hubungannya dengan Jessica Biel harus berakhir dengan perpisahan. Apalagi, dia tidak melakukan sesuatu untuk mempertahankan jalinan asmaranya.

Sekadar diketahui, mereka mulai berkencan setelah Jessica putus dari suaminya saat ini, Justin Timberlake. Gerard berharap dirinya dapat memperlakukan Jessica seperti seharusnya saat berkencan pada 2011. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (12/11/2012).

"Gerard tak memiliki penyesalan tapi tidak memperlakukan Jessica dengan baik ketika mereka berkencan adalah salah satu di antaranya (penyesalan). Dia yakin Jessica adalah orang yang tepat. Jessica sangat menyukai Gerard," ungkap sumber.

Namun, mereka harus putus lantaran Gerard tak siap untuk terikat komitmen. Sementara Jessica menginginkan hubungan yang lebih serius.

"Dia (Jessica) siap untuk menetap. Itulah sebabnya setelah dekat di lokasi syuting Playing for Keeps pada 2011, hubungan mereka tiba-tiba hambar," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »