Ariel "Noah" Dijaga 100 Polisi Tampil di Bandung

Senin, 12 November 2012 - 11:52 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Noah (Foto: katon Bagaskara/okezone)

Ariel
BANDUNG – Kepolisian Kota Bandung menyiagakan sedikitnya 100 persnonel untuk menjaga konser Ariel bersama bandnnya Noah dalam gelaran acara Welcome Home Noah di salah satu hotel berbintang Kota Bandung, Senin (12/11/2012) malam.
 
“Sesuai dengan permohonan dari panitia kita lakukan pengamanan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso kepada wartawan, Senin (12/11/2012).
 
Menurutnya, 100 personel tersebut akan melakukan pengamanan baik diluar dan didalam hotel untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Dari data kepolisian, izin keramaian yang disampaikan oleh penyelenggara tertulis jumlah penonton ditempat hingga 3.000 orang. “Kita juga pengamanan dibantu oleh pengamanan dari internal penyelenggara,” katanya.
 
Pihaknya berharap semua kalangan bisa menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kota Bandung. “Ini bukan hanya tugas polisi, tapi tugas kita semua,” pungkasnya.
 
Sebelum tampil di kampung halaman, Ariel yang bebas dari penjara dengan syarat pada 23 Juli 2012 langsung menggebrak industri musik dengan band yang berevolusi dari Peterpan menjadi Noah.
 
Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David meluncurkan debut single "Separuh Aku" pada 3 Agustus 2012. Single ini mendapat respon luar biasa hingga label Musica Studio's memutuskan Noah menyambangi penggemar di 5 negara 2 benua dalam satu hari di tanggal 16 September 2012. Dimulai dari Australia, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan ditutup di Jakarta.
 
Tak berhenti di situ, antusias penggemar yang begitu tinggi mendapat jawaban dari Ariel cs menggemar tur 8 kota di Indonesia, dengan konser bertajuk "Noah Born To Make History."
 
Tema konser berikutnya, The Greatest Session of The History digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada 2 November 2012. Tiket yang disediakan sebanyak 4.000 lembar habis terjual alias sold out. Lagi-lagi Noah mendapat rekor artis lokal pertama dengan penjualan sold out di MEIS.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tak Mau Nakal, Jupe Siap Nikahi Pendonor Sperma