Ini Vokalis Baru Kangen Band

|

Rama Narada Putra - Okezone

Reyhan (ke empat dari kiri), vokalis baru Kangen Band (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

Ini Vokalis Baru Kangen Band
JAKARTA - Ditinggal vokalis Andhika sejak Juni 2012 lalu, Kangen Band akhirnya memiliki vokalis baru pengganti bernama Reyhan. Dengan penambahan personil ini, pencipta lagu juga gitaris Kangen Band, Dody berharap bisa mengulang kembali sukses yang pernah diraihnya di industri musik Tanah Air.
 
Menurutnya, dengan vokalis baru membuat musik Kangen Band berubah warna maupun karakter musikalitas mereka selama ini.
 
"Kami mengharapkan dengan penambahan personil, Kangen kian memantapkan diri industri musik tanah air. Karena kami merasa Kangen Band sekarang lebih solid dan berwarna," ucap Dody ditemui dibilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2012).
 
Dody menambahkan, proses pencarian vokalis barunya dilakukan dengan cara mengadakan audisi di beberapa kota melalui radio di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Lampung yang mencapai 5.000 peserta. Tak hanya melalui radio, mereka juga melakukan seleksi 3 besar peserta melalui acara musik Dahsyat hingga terpilih Reyhan.
 
"Kami memang sengaja mengadakan audisi di radio-radio diberbagai kota, karena kami yakin banyak vokalis berbakat yang belum muncul ke permukaan," ungkapnya.
 
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setia Band Ciptakan Lagu Motivasi Hidup