Tiket Noah di Bandung Paling Mahal Rp1,8 Juta

Senin, 29 Oktober 2012 - 22:08 wib | Iman Herdiana - Okezone

Noah saat konser di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta (Foto: Katon/okezone)

Tiket Noah di Bandung Paling Mahal Rp1,8 Juta
BANDUNG - Sejak berganti nama dari Peterpan, Ariel dkk memang belum sempat menyapa Sahabat Noah yang ada di kota kelahiran bandnya itu di Bandung, Jawa Barat.
 
Konser bertajuk Welcome Home Noah akan dihelat di Trans Convention Center, Trans Hotel, Jalan Gatotsubroto, Bandung, pada 12 November 2012.
 
Manajer Sales dan Event The Trans Luxury Hotel Fendy Widodo mengatakan, konser ini untuk menyambut sahabat Noah dan masyarakat Bandung.
 
Selama ini, Noah telah menjalani serangkaian konser Born To Make History di 8 kota besar di Indonesia, dan akan menggelar konser The Greatest Session Of The History di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, pada 2 November, pekan ini.
 
"Kita pilih konser Noah di Bandung tanggal 12 bulan 11 tahun 2012, cukup istimewa," kata Fendy, dalam jumpa pers Konser Noah di Bandung, Senin (29/10/2012).
 
Konser Noah kali ini akan memakai konsep indoor dalam gedung berkapasitas 5.000 penonton. Namun undangan (tiket) yang disediakan hanya 3.500 saja. Undangan dibagi dua, untuk VIP sebanyak 300 orang, dan festival berkapasitas 3.200 penonton. Harga tiket VIP Rp1,8 juta dan Festival Rp300 ribu.
 
"Kita mau sajikan konser bertarap internasional, supaya undangan bisa menikmati konser secara nyaman, enjoy, dan bisa joget," ungkapnya.
 
Dalam konser yang didukung Atap Promotions ini, Noah akan menyajikan kejutan-kejutan yang berbeda dengan konser yang selama ini dilakukan.
 
"Ada sesuatu yang baru dari pihak Noah dan Musica Studio. Di Bandung karena kota kelahirannya, konser akan dibuat lebih istimewa," paparnya, seraya engga menyebutkan apa kejutan tersebut.
 
Tiket konser Noah di Bandung sudah mulai dijual di lima perwakilan penjual tiket, yakni Porto, Torigen, dan Nanny's Pavillon di Jalan Setiabudi, People Kitchen dan Nannys Pavillon di Trans Studio Mall (TSM) Jalan Gatotsubroto, di Carnivor dan Nannys Pavillon Jalan Martadinata (Jalan Riau).
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea