Megan Fox Berang Foto Bugil Palsunya Beredar

|

Hutami Windiarti - Okezone

Megan Fox (Foto: Ist)

Megan Fox Berang Foto Bugil Palsunya Beredar
LOS ANGELES - Megan Fox merasa kesal dan marah, lantaran kerap menjadi korban foto bugil palsu. Itu pula yang membuat dirinya berniat mengajukan gugatan hukum kepada salah satu situs parodi, Celebrity Jihad.

Pasalnya, situs tersebut mempublikasikan foto bugil palsu Fox yang diberi nama "Megan Fox berpose dalam Foto Bugil". Istri Brian Austin Green itu meminta mereka segera menghapusnya.

Bila tak digubris, Fox akan mengajukan gugatan hukum. Ini bukan kali pertama foto palsu mantan bintang Transformer itu ditampilkan di Celebrity Jihad. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (25/10/2012).

Sebelumnya, gambar bugil Fox dengan hasil editan juga pernah menghiasi situs itu. Pada tanggal 19 Juli, mereka mempublikasikan foto dengan judul "Megan Fox Bugil dengan High Heels", dan "Megan Fox Bugil di Sauna" pada 3 Oktober lalu.

Perwakilan dari Celebrity Jihad mengatakan, mereka tidak akan merusak image Fox meski memajang sederet foto bugilnya.

"Sementara kami menghargai perhatian Megan Fox atas imejnya, kami tak percaya bahwa seorang wanita yang menghabiskan dua film Transformers dengan membungkuk dan memamerkan payudaranya akan hancur reputasinya oleh situs yang terang-terangan menyindir," ungkap perwakilan situs tersebut. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Artis Ini Malah Senang jika Anaknya Jadi Gay