Anak Whitney Houston Dihamili Kakak Angkatnya?

Kamis, 25 Oktober 2012 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Bobbi & Nick (Foto: twitter) Bobbi & Nick (Foto: twitter) LOS ANGELES- Hubungan antara anak mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina dan Nick Gordon sempat menjadi kontroversi. Bahkan, Bobbi mengakui sudah bertunangan dengan kakak angkatnya itu.

Tak lama setelah kematian Whitney, Bobbi dan Nick selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Hubungan mereka sempat tak direstui keluarga Bobbi. Kini, setelah mengakui bertunangan, Bobbi dikabarkan sedang mengandung anak dari hubungannya dengan Nick.

Situs Mediatakeout yang pertama kali membawa kabar itu. Mereka yakin Bobbi sedang hamil setelah melihat perut wanita 19 tahun itu membuncit di beberapa foto yang mereka miliki. Di foto itu, Bobbi memakai dress berwarna putih sedang menghadiri sebuah acara bersama Nick.

"Anda tahu bahwa kehidupan Bobbi Kristina telah berantakan. Dan sekarang, setelah berminggu-minggu ada spekulasi Bobbi telah menikah dengan kakak angkatnya. Sepertinya media melewatkan hal paling terpenting. Ternyata Bobbi Kristina hamil. Selamat," tulis situs tersebut, Kamis (25/12/2012).

Whitney sendiri hanya punya satu anak kandung, yaitu Bobbi Kristina dari pernikahannya dengan Bobby Brown. Namun, Whitney mengadopsi Nick ketika masih berusia 12 tahun. Mendiang Whitney memperlakukan Nick seperti anaknya sendiri sehingga
tumbuh dan besar bersama Bobbi.

Karena berusia lebih tua, Nick memperlakukan Kristina sebagai adiknya. Nick menjadi satu-satunya orang yang mau mengerti ketika Bobbi terpukul setelah kematian tragis ibunya. Namun, siapa sangka, hubungan itu berubah menjadi cinta setelah kepergian Whitney. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »