Tiket Konser Noah di Makassar Sisa 10 Persen

|

Andi Aisyah - Okezone

Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Tiket Konser Noah di Makassar Sisa 10 Persen
MAKASSAR - Direktur Mamex Production Endang Palupi, salah satu event organizer penyelenggara konser Noah di Makassar mengklaim sudah siap 90 persen untuk pergelaran Minggu, 28 Oktober di Celebes Convention Center.

"Insya Allah konser jadi dilaksanakan. Kami meminta semua pihak bersikap bijak menyikapi kedatangan Band Noah di Makassar. Ini murni untuk konser musik. Tak ada niat yang lain, kami berniat baik untuk ini," tutur Endang kepada Okezone, Selasa (23/10/2012).

Endang menuturkan demikian karena ada sekelompok mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Makassar yang melakukan aksi demonstrasi menentang Ariel cs tampil di Makassar, karena Ariel menurut para mahasiswa itu bisa berpengaruh buruk terhadap moral anak-anak muda di Makassar.

Bahkan, para mahasiswa siap mencegat Ariel cs saat landing di Bandara Sultan Hasanudin sebagai jawaban mereka serius menolak Noah di Makassar.

Pihak kepolisian Makassar sudah memberikan izin keramaian kepada Noah untuk terus melanjutkan tur Noah Born To Make History. Sekira 500 polisi siap diterjunkan untuk pengamanan. Selain itu, akan diperkuat juga oleh personel Satpol PP, dan TNI.

Hingga saat ini, tiket penjualan di Makassar sudah mencapai 90 persen. Penyelenggara mencetak tiket lebih dari 5.000 tiket lembar.

Endang mengatakan, pada konser ini penyelenggara menyediakan  lima kategori tiket, rinciannya, yakni VVIP sebanyak 160 lembar dengan harga Rp2 juta, VIP Utama 360 lembar dengan harga Rp1 juta, VIP Biasa sebanyak 500 lembar dengan harga Rp500 ribu, tiket Festival sebanyak 2.500 tiket seharga Rp200 ribu, dan terakhir tiket Presale sebanyak 2.500 lembar dengan harga Rp150 ribu per lembar.

"Hampir semua kategori tiket hampir habis terjual. Yang tersisa tinggal sedikit. Bahkan untuk tiket jenis VVIP dan VIP sudah hampir habis semua, terhitung jari yang masih tersisa, " katanya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Beradegan Tak Pantas, Iqbal Perdana Dimarahi Istri