Maria Eva Sudah Ingatkan Suami Tessa Kaunang

|

Rama Narada Putra - Okezone

Maria Eva (Foto: Rama/Okezone)

Maria Eva Sudah Ingatkan Suami Tessa Kaunang
JAKARTA- Maria Eva hari ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan yang dilakukan suami Tessa Kaunang, Shandy Tumiwa. Maria diperiksa sebagai saksi dari pihak PT CSM yang merupakan perusahaan milik Shandy.

Sebelum masalah penipuan tersebut terjadi, Maria sudah mengingatkan kepada pemilik perusahaan yang dijalankan Shandy. Penyanyi dangdut ini sudah mengingatkan agar Shandy berhat-hari menggunakan uang orang lain.

"Aku sudah memperingatkan dari awal teman-teman di PT CSM untuk berhati-hati, karena ini kan uang orang. Tapi kalau sudah memikirkan diri sendiri, saling menyalahkan, lepas tanggung jawab, tidak akan terjadi kebaikan lagi," ucap Maria ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012)

Maria mengaku kenal salah seorang komisaris PT CSM, Cici yang saat ini tengah menjadi buruan polisi. Cici menjadi tersangka utama karena membawa lari uang para investornya, termasuk Annisa Bahar.

"Saya pernah dekat. Saya tidak memungkiri dekat sama Cici. Karena dia mengecewakan, tidak bertanggung jawab terhadap downline-downline saya, akhirnya saya memutuskan menjauhi dia," tandasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indah Nevertari Tak Suka Dibandingkan dengan Fatin