"Pernikahan Vino G Bastian & Marsha Timothy Benar"

|

Rama Narada Putra - Okezone

Marsha Timothy (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA- Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober mendatang. Kabar tersebut memang telah lama beredar.

Namun, Vino maupun Marsha merupakan dua selebriti yang selalu menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Keduanya selalu mengelak jika ditanyakan mengenai hubungan asmaranya ataupun pernikahan mereka.

Padahal, undangan pernikahan meraka tersebar. Dalam undangan itu disebutkan, Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober 2012 di Pondok Indah Lestari, Jalan Niaga Hijau Raya No. 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pesta pernikahan digelar pada sore hari. Saat ditanyakan, mantan manager Marsha, mengaku tidak mengetahui pernikahan tersebut. Namun, dia menyambut baik pernikahan keduanya.

"Aku enggak tahu ya, tapi baguslah mereka menikah. Berarti kabar pernikahan (Vino dan Marsha) tersebut benar. Bukan hanya rumor doang," ucap Dewi saat dihubungi, Selasa (16/10/2012).

Menurutnya, dengan undangan yang tersebar tersebut, Vino dan Marsha tak bisa menampik kabar pernikahan mereka.

"Iya, justru dengan kesebarnya undangan itu, dia enggak merahasiakan pernikahannya. Aku rasa dia pasti ngabarin kabar bahagianya," tukasnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Winning Eleven Rising Star, Siapa Pulang Malam Ini?