Polisi Terus Dalami Kasus Sisca Dewi

Selasa, 16 Oktober 2012 18:01 wib | Edi Hidayat - Okezone

Sisca Dewi (foto: Egie/Okezone) Sisca Dewi (foto: Egie/Okezone) JAKARTA – Kasus tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang melibatkan Sisca Dewi terus berlanjut. Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta selatan AKBP Hermawan, pihaknya kini telah memeriksa beberapa saksi terkait peristiwa tersebut.

"Kita masih dalam proses. Perkembangannya telah diperiksa saksi lain selain terlapor, saksi dari pembantu, dan security yang sudah diperiksa. Yang memastikan perbuatan terlapor tersebut," kata Hermawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

Tidak hanya itu, dalam waktu dekat pihak terlapor akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Iya, rencananya nanti hari Kamis terlapor akan kami panggil untuk dimintai kesaksiannya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sisca Dewi Hermawati mengaku telah dicaci maki dan dituduh berselingkuh oleh seorang perempuan berinisial LN. Menurut keterangan yang dihimpun, LN menuduh Sisca telah hamil dengan orang lain untuk menjebak suaminya agar segera dinikahi.

Menurut Sisca, peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 24 September 2012 di kediamannya di kawasan Jalan Kesehatan, Jakarta Selatan. Saat itu, dia disambangi tiga orang yang kemudian tanpa basa-basi langsung memaki-maki dirinya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »