Dikabarkan Menikah Pekan Ini, Vino G Bastian Sibuk Syuting

|

Mega Laraswati - Okezone

Vino G Bastian (Foto: Sindo)

Dikabarkan Menikah Pekan Ini, Vino G Bastian Sibuk Syuting
JAKARTA - Dikabarkan segera mempersunting Marsha Timoty, Vino G. Bastian berada di Bali untuk menjalani syuting film Madre, yang diangkat dari novel Dee Lestari. Sumber terdekat menegaskan, Vino akan berada di Bali hingga akhir pekan ini.

Pernyataan itu tampaknya untuk menampik rumor Vino dan Marsha akan menikah pada 20 Oktober mendatang.

"Dia (Vino) lagi di Bali syuting film Madre dari kemarin sampai akhir minggu," tutur salah satu tim manajemen Vino saat dihubungi Okezone melalui telefon genggamnya, Senin (15/10/2012).

Rencananya, Vino yang memerankan tokoh Tansen akan merampungkan syutingnya hingga November mendatang. Pihak manajemen enggan membeberkan kebenaran Vino dan Marsha akan menikah di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 20 Oktober mendatang.

"Syuting keseluruhan film di Bali dan Jakarta sampai bulan November. Kalau urusan itu, coba tanya langsung ke dia (Vino)," tandasnya.

Lika-liku percintaan Marsha dan Vino berawal dari kabar kedekatan mereka terlibat dalam beberapa judul film televisi (FTV). Sementara, Marsha sempat lama memacari Fachri Albar. Sedangkan Vino sempat menjalin hubungan dengan seorang sutradara bernama Upi.
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Konser Januari, Tiket Pre-Sale Michael Buble Ludes Terjual