Taken 2 Masih Rajai Box Office

|

Mega Laraswati - Okezone

Taken (Foto: Ist)

Taken 2 Masih Rajai Box Office
LOS ANGELES - Tidak ada pendatang baru yang berhasil menggeser Taken 2 dalam box office Amerika Utara, pekan ini. Film aksi yang dibintangi Liam Neeson itu tetap berada di posisi teratas dengan meraih pendapatan sekira USD22,5 juta atau setara dengan Rp215 milyar.
 
Sementara itu, total pendapatan keseluruhan setelah film tersebut diputar di bioskop-bioskop selama dua pekan mencapai USD86,7 juta atau setara Rp830 milyar.
 
Film yang dibintangi Ben Affleck, Argo, berada di posisi kedua dengan pendapatan USD20,1 juta. Sedangkan film misteri Sinister berada di posisi ketiga dengan pendapatan USD18,2 juta. Ketiga film tersebut membantu meningkatkan pendapatan box office dengan keuntungan 58 persen selama akhir pekan yang sama tahun lalu.
 
Film Argo yang mendapatkan nilai A- dari CinemaScore ini banyak disaksikan penonton berusia 25 tahun ke atas.
 
"Film yang mendapatkan kesempatan, baik juga The Town (yang keduanya disutradarai oleh Ben Affleck) dan Gran Torino yang dimainkan lebih dulu, kemudian menjadi empat film terbaik," tutur presiden distrubusi domestik Warner Bros Pictures, Dan Fellman, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/10/2012).
 
Di posisi keempat, film Hotel Transylvania meraih pendapatan sekira USD17,3 juta dengan pendapatan total selama tiga pekan USD102,1 juta. Film Here Comes the Boom menduduki posisi kelima dengan pendapatan sebesar USD12 juta.
 
Pendatang baru yang tidak bisa masuk kelima besar adalah film Seven Psychopats. Film ini hanya berhasil mengeruk pendapatan sebanyak USD4,2 juta, dan harus cukup puas dengan posisi kesembilan. Hasil ini sangat mengecewakan melihat film tersebut menjadi favorit di beberapa festival film.
 
Berikut, daftar 10 box office:
   1. Taken 2 - USD22.5 juta
   2. Argo - USD20.1 juta
   3. Sinister - USD18.2 juta
   4. Hotel Transylvania - USD17.3 juta
   5. Here Comes the Boom - USD12 juta
   6. Pitch Perfect - USD9.3 juta
   7. Frankenweenie - USD7 juta
   8. Looper - USD6.3 juta
   9. Seven Psychopaths - USD4.2 juta
  10. The Perks of Being a Wallflower - USD2.1 juta.
 
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Indah Nevertari Jadikan Ibu sebagai Motivasi