Anak Whitney Houston Tunangan dengan Kakak Angkatnya

Jum'at, 12 Oktober 2012 18:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Bobbi Kristina & kakak angkatnya (Foto: TMZ) Bobbi Kristina & kakak angkatnya (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Anak mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina, mengungkapkan telah bertunangan dengan kakak angkatnya, Nick Gordon.

Itu diketahui dari preview reality show yang dibintanginya, Houston: On Our Own. Dalam tayangan itu, Bobbi dengan gugup mengatakan kepada keluarga, bahwa mereka telah bertunangan.

"Kami sudah bertunangan," ungkap Bobbi.

Meski tidak secara resmi diangkat anak oleh Whitney, namun penyanyi yang meninggal di sebuah hotel telah membesarkan Nick bersama Bobbi sejak berusia 12 tahun.

Mereka pun mendapat perlakukan layaknya seorang saudara kandung. Namun, hubungan mereka berubah ketika beranjak dewasa, dan tak malu mengumbar kemesraan di tempat umum

Nick dan Bobbi bahkan terlihat semakin dekat setelah Whitney ditemukan tewas pada Februari lalu. Mereka pun mulai berani hidup seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Reality show itu juga menceritakan kehidupan keluarga Whitney yang berjuang mengatasi kesulitan setelah kematiannya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (12/10/2012). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »