Istri Sudah Ikhlaskan Kematian Leo Waldy

|

Amba Dini Sekarningrum - Okezone

Leo Waldy (Foto: Ist)

Istri Sudah Ikhlaskan Kematian Leo Waldy
TANGERANG – Penyanyi dangdut senior yang telah menelurkan ratusan judul lagu,  Leo Waldy, meninggal dunia, Kamis 11 Oktober 2012. Leo meninggal setelah melawan kanker paru-paru stadium 4 sejak tahun 2004 silam.
 
Jenazah pencipta lagu "Tidak Semua Laki-laki" itu tiba dirumah duka di Perumahan Poris Indah, Blok C rt 05/04, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dini hari, setelah dibawa dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta.
 
“Saya ikhlas, karena selama ini saya melihat suami saya sudah lama sakit. Selama ini dia dinyatakan stadium 4 kanker paru-paru,” kata Natalia, istri Leo, Jumat (12/10/2012).
 
Natalia menceritakan, selama ini Leo dirawat di RSCM akibat penyakitnya, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir kemarin malam. Saat ditanya apakah ada pesan terakhir dari almarhum, Natalia mengatakan suaminya berkeinginan naik kereta api ke Jogja apabila sembuh.
 
“Selama ini suami saya tidak pernah naik kereta, dia bilang bila sembuh dia sangat ingin jalan-jalan ke Jogja naik kereta. Tapi Tuhan berkehendak lain,” tuturnya.
 
Rencananya, jenazah Leo akan dimakamkan di tanah wakaf H Murtado di kawasan Salemba, Jakarta.

(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Formasi Kompak, Kotak Sulit Terima Personel Baru