Noah Nomor Satu Gak Bikin Repvblik Stres

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 07:07 wib | Adelina Wangge - Okezone

Repvblik (Foto: Gelar/okezone)

Noah Nomor Satu Gak Bikin Repvblik Stres
JAKARTA - Band beraliran pop, Repvblik merasa senang single terbarunya, “Sandiwara Cinta” yang rilis secara resmi empat bulan lalu bisa berada di posisi dua download RBT di salah satu Telco.
 
Hingga vokalis sekaligus pencipta lagu, Rury merasakan respon masyarakat terhadap karya bandnya sama saat single “Hanya Ingin Kau Tahu” di album pertama mereka meluncur pada 2007.
 
Rury mengklaim, awalnya single ini mendapat tempat di posisi satu, namun adanya Noah yang merilis single “Separuh Aku” ternyata mengalahkan perolehan RBT mereka.
 
Walau demikian, Repvblik mengaku tidak masalah lagunya dikalahkan Noah.
 
“Dengan Noah keluar, ya rezeki orang beda-beda. Sekarang noah naik itu tantangan buat kita. Bagaimana kita bersaing sehat. Kita bikin lagu minimal bisa saingin mereka. Yang kita buat terbukti bisa saingin mereka di posisi dua, posisi satu Noah,” kata Rury saat berkunjung ke redaksi Okezone, kemarin.
 
Dia melanjutkan, selama ini bandnya tidak pernah memiliki target yang terlalu muluk harus jadi nomor satu setiap merilis single ataupun album.
 
“Jadi kalau Repvblik lagi sepi ya, kita ke kerjaan lain, misal gue punya clothingan, ada yang punya restoran, ada yang punya toko online, ada yang usaha jam tangan. Jangan sampai stress wah, Noah nomor satu nih,” ungkapnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berduet, IDP & Piyu Semakin Lengket