Bruce Willis Gagalkan Teroris di Die Hard 5

|

Mega Laraswati - Okezone

Bruce Willis (Foto: Blackfilm)

Bruce Willis Gagalkan Teroris di Die Hard 5
LOS ANGELES - Bruce Willis mengakui syuting film Die Hard 5 benar-benar berbahaya. Bruce kembali beraksi dalam sekuel film action A Good Day to Die hard. Karakternya, John McClane bekerja sama dengan anaknya untuk menggagalkan rencana teroris.
 
Dia ingin membuktikan, bahwa dia masih layak menjadi bintang laga bahkan di usianya yang ke-57.
 
"Risiko ini lebih banyak (di A Good Day to Die Hard). Aku rasa ini tantangan pribadi," ujar Bruce dilansir dari Digitalspy, Rabu (10/10/2012).

"Ada kesenjangan waktu di antara masing-masing film, 'Oh, oke, aku sekarang di usia ini. Dan mencoba mengatakan bahwa film action, Die Hard tapi aku sedikit lebih tua," sambungnya.
 
Bruce Willis merasa tertantang dengan perannya di film ini.
 
"Berapa cepat aku bisa berlari? Seberapa bagus aku bisa bertarung? Itu tantangan, dan hal yang menyenangkan untuk dilakukan," jelasnya.
 
"Cerita di mana jika kamu melihat ke semuanya dari film pertama sampai di film ini. Kalian akan melihat usiaku dari beberapa film dan ini memiliki ketertarikan khusus padaku," ungkapnya.
 
Selain Bruce Willis, Jai Courtney, Cole Hauser, Sebastian Koch, dan Yuliya Snigir juga akan membintangi film Die Hard 5 ini.
 
Film A Good Day to Die Hard akan rilis di Inggris dan Amerika pada 14 Februari 2013. (ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raisa Senang Dibilang Pacaran dengan Tulus