Istri Atalarik Syach Hamil Empat Bulan

|

Go Spot - Media

Atalarik Syah & Tsania Marwa (Foto: Rama/Okezone)

Istri Atalarik Syach Hamil Empat Bulan
JAKARTA -  Istri Atalarik Syach, Tsania Marwa, dikabarkan telah hamil. Kandungannya saat ini memasuki usia empat bulan. Namun menurut Atalarik (Arik), istri yang dinikahinya pada 11 Februari 2012 tidak mengalami ngidam.

"Alhamdulillah istri sekarang sudah mengandung, sudah isi (hamil) memang sesuai prediksi. Di-interview lalu-lalu juga saya sudah bilang setelah Ramadan planning (punya anak), Alhamdulillah pas setelah Ramadan Yang Maha Kuasa (Tuhan) juga yang berkehendak, istri saya mengandung. Ya sudah kondisinya sekarang sudah memasuki bulan keempat," kata Arik.

"Kondisinya enggak bisa terlalu capek. Dan kalau mungkin wanita-wanita lain ada ngidamnya atau apa, kalau Marwa sekarang malah susah makan, jadi nyium-nyium bau masakan enggak mudah. Jadi sangat milih-milih dengan yang dia makan. So far alhamdulillah sehat. Badannya sih segitu-segitu saja, belum ada perubahan yang signifikan, masih ramping," paparnya.

Arik mengaku sangat excited dengan kehamilan istrinya, dan berusaha selalu menjadi suami siaga.

"Dia benar-benar susah untuk makan, terutama masuk ke bulan kedua dan ketiga. Sekarang lumayan agak rakus ssedikit, tapi masih sensitif dengan bau-bau masakan tertentu. Jadi pas dia mau sesuatu, saya suruh orang atau saya cari sendiri, kalau lagi suka ini ya sudah langsung dikejar. Dan ya sudah susu juga harus saya paksakan untuk minum, karena untuk aroma tertentu juga tak bisa dipaksakan," tutupnya.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alena Wu Sadar Tentang Indahnya Berbagi