Leeteuk "Suju" Wamil 30 Oktober

Selasa, 25 September 2012 21:12 wib | Hutami Windiarti - Okezone

 Leeteuk Suju (Foto: Soompi) Leeteuk Suju (Foto: Soompi) SEOUL - Kabar menyedihkan datang dari leader Super Junior (Suju), Leeteuk. Dia akan mulai mengikuti program wajib militer (wamil) selama dua tahun pada 30 Oktober 2012.

Leeteuk rencananya ditempatkan di markas militer di Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi-do. Namun, dia harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu selama lima pekan.

Dia juga akan diangkat menjadi prajurit aktif, meski pernah mengalami kecelakaan pada 2007 lalu. Akibatnya, Leeteuk menderita cedera di bagian punggung.

Beruntung, cedera yang dialami Leeteuk sudah sepenuhnya pulih setelah mengikuti terapi dengan baik. Karena itu, dia akan ditempatkan sebagai prajurit aktif.

Sebelum masuk wamil, Leeteuk tengah menyelesaikan rekaman berbagai program reality show yang dibintanginya. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Selasa (25/9/2012).

"Leeteuk memiliki banyak popularitas secara global sebagai personel Super Junior. Kami bisa meramalkan banyak penggemar lokal dan luar negeri yang tertarik dengan tanggal pendaftaran wamil Leeteuk," tutup perwakilannya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »