Paris Hilton Bantah Anti-Gay

|

Chaerunnisa - Okezone

Paris Hilton (Foto: TMZ)

Paris Hilton Bantah Anti-Gay
LOS ANGELES - Paris Hilton telah membuat kaum gay (penyuka sesama jenis) berang, karena mengungkapkan dirinya anti-gay dan rasis.

Itu terbukti setelah rekaman suaranya di Grindr (sebuah jejaring sosial khusus gay) menyebutkan kaum homoseksual menjijikkan dan kebanyakan mengidap penyakit AIDS.

"Mereka (kaum gay) sangat menjijikkan. Aku sangat takut jika aku gay. Aku pasti akan meninggal karena AIDS," kata Paris dalam rekaman yang dikutip dari TMZ, Jumat (21/9/2012).

Namun bukti rekaman itu dibantah Paris. Melalui juru bicaranya, Paris mengatakan rekaman tersebut tidak ditujukannya sebagai hinaan untuk komunitas gay. Itu hanya dilakukannya untuk mengingatkan kepada publik terkait bahaya berhubungan seks tanpa kondom.

"Paris Hilton adalah pendukung komunitas gay, dan tidak akan pernah menghina tentang orientasi seseorang. Dia hanya ingin mengatakan berbahaya bagi siapapun yang berhubungan seks tanpa kondom, karena dapat menyebabkan penyakit AIDS," ungkap juru bicara pewaris hotel Hilton itu.

Lebih lanjut sang juru bicara mengungkapkan, suara itu direkam oleh sopir taksi saat Paris berada di Manhattan untuk menghadiri New York Fashion Week. Dalam taksi tersebut, Paris ditemani seorang teman gay.

"Rekaman yang dipublikasikan di media itu bukan rekaman sepenuhnya. Itu hanya sebagian rekaman yang mampu menimbulkan pikiran negatif bagi yang mendengarnya," tutupnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raffi-Nagita Ucapkan Janji Suci sambil Cengar-cengir