Kristen Bell Selamatkan Tunangan dari Obat Terlarang

Kamis, 20 September 2012 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Bell & Dax Shepard (Foto: USMagazine) Kristen Bell & Dax Shepard (Foto: USMagazine) LOS ANGELES - Tunangan Kristen Bell, Dax Shepard, mengatakan artis cantik itu telah menyelamatkan hidupnya dari ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang.

Aktor 37 tahun itu telah bertunangan dengan Dax Shepard selama dua tahun. Namun, Kristen mengaku kehidupannya sebelum bertemu Kristen sangat berbahaya. Mereka juga memiliki latar belakang yang berbeda.

"Aku sangat mencintai alkohol, kokain, opium, mariyuana, pil diet, pil penahan sakit, segalanya. Aku beruntung bahwa aku tidak dipenjara. Kristen seorang wanita yang baik. Dia dibesarkan secara agama, pergi ke perguruan tinggi, mengerjakan hal baik di sekolah dan mulai bekerja. Jadi ketika kami bertemu, latar belakang kami sangat berbeda," ungkap Dax.

Lebih lanjut Dax mengatakan, Kristen sempat ragu dirinya dapat menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Bahkan, mereka kerap bertengkar setiap pekan saat menjalani tahun pertama sebagai pasangan kekasih.

Dax percaya pria lain akan bahagia bila mendapat kekasih seperti Kristen, karena dia dapat memberikan harapan untuk hidup seperti orang normal.

Setelah berkencan dengan Kristen, dia banyak mendapat ejekan dari beberapa orang. Dax dianggap tidak pantas menjadi kekasih artis Hollywood seperti Kristen.

"Aku juga tak tampan, bukan aktor yang cukup terkenal atau sukses. Ini Ironi. Pria akan senang bila aku mendapat Kristen Bell. Jika Brad Pitt berkencan dengan Kristen Bell, ini seperti, 'Ya, tentu saja dia bisa melakukannya. Tapi denganku'. 'Ya tuhan, seorang pria dengan tampang biasa berhasil mendapatkannya'," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (20/9/2012). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »