Ragu, Rizal "Armada" Belum Nyoblos Pilkada Jakarta

Kamis, 20 September 2012 12:38 wib | Egie Gusman - Okezone

Rizal Rizal "Armada" (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA – Meski memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta, Rizal "Armada" mengaku masih ragu akan menggunakan hak pilihnya atau tidak di Pemilukada DKI Jakarta putaran ke II ini.

"Belum, ada KTP Jakarta sih, tapi tergantung feeling sih apakah nanti mau nyoblos atau enggak," ujar Rizal saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

Vokalis Armada itu mengaku tidak berpihak kepada dua kandidat calon Gubernur Jakarta, Jokowi maupun Fauzi Bowo. Tapi dia tak memungkiri kecewa dengan kinerja Gubernur Fauzi Bowo. Rizal menganggap Gubernur sebelumnya gagal mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta.

"Kalau gue tidak memilih salah satu pihak. Menurut gue, kita sudah lihat baik buruknya kandidat yang menjabat lima tahun kemarin. Mengubah sebuah kota enggak segampang membalikkan telapak tangan, tapi setidaknya dari kurun waktu yang diberikan bisa memberikan yang terbaik. Mungkin kinerjanya sudah maksimal, tapi hasilnya masih kurang maksimal," ungkapnya.

Meski ragu memilih, Rizal juga tak mau menjadi golongan putih (golput). "Sebenarnya gue membenci golput, jadi mungkin akan nyoblos," tandasnya.
 
(ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »