Syuting di Jalanan, Robocop Dilengkapi Kostum Baru

|

Hutami Windiarti - Okezone

RoboCop (Foto: Collider)

Syuting di Jalanan, Robocop Dilengkapi Kostum Baru
LOS ANGELES - RoboCop adalah sosok pahlawan yang terkenal pada tahun 1980-an. Kini, para penggemar akan kembali menyaksikan aksi hebatnya menumpas kejahatan dalam remake film garapan sutradara Jose Padilha.

Saat menjalani syuting di Toronto, Kanada, kostum RoboCop tampak berbeda dari versi sebelumnya, dan jauh lebih simpel.

Karakter RoboCop diperankan aktor Joel Kinnaman, yang terkenal lewat The Killing. Film ini juga didukung Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, dan Michael Keaton.

Dalam remake RoboCop, Kinnaman akan berperan sebagai Alex Murphy, seorang petugas kepolisian yang mengalami kecelakaan saat menjalankan tugas. Nyawanya berhasil diselamatkan dengan menggunakan teknologi robot, dan menjelma menjadi sosok baru.

"RoboCop baru akan menjadi jauh lebih manusiawi. Versi aslinya adalah salah satu film favoritku. Aku menyukainya. Tentu saja Paul Verhoeven (sutradara RoboCop sebelumnya) memiliki ciri khas, dan versi terbarunya tak akan sama. Ini adalah sebuah imajinasi yang diciptakan lagi. Ada banyak hal dari versi asli. Tapi akting dari film ini lebih baik, untuk Alex Murphy dan terutama ketika dia menjadi RoboCop," ungkap Kinnaman.

Film ini rencananya akan dirilis pada 9 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (17/9/2012).
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menelisik Calon Juara Rising Star Indonesia