Ditanya Soal Sundari Soekotjo, Menhan: Gak Boleh Gosip!

Kamis, 13 September 2012 - 16:21 wib | Rizki Nusantara - Sindoradio

Sundari Soekotjo (Foto: Ist)

Ditanya Soal Sundari Soekotjo, Menhan: Gak Boleh Gosip!
JAKARTA - Isu pernikahan siri yang dilakukan penyanyi keroncong Sundari Soekotjo dengan Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro, telah mampir ke telinga Pak Menteri. Namun saat dimintai tanggapannya, Menteri dalam jajaran Indonesia Bersatu II itu enggan berkomentar.

Seolah tahu dirinya tengah menjadi incaran para pewarta, Pak Menteri yang tengah menghadiri rapat terbatas di kantor Presiden itu  tampak sibuk dengan telefon genggamnya. Namun saat didesak para pewarta, Pak Menteri hanya menjawab singkat.

"Enggak boleh gosip," kata Purnomo Yusgiantoro, saat ditemui di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

Saat kembali dimintai komentar tentang kabar pernikahan sirinya dengan dewi musik keroncong itu, Pak Menteri pun menjawabnya dengan mengacungkan jempolnya ke bawah, sambil berlalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sundari Soekotjo membantah keras kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah siri dengan Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro. Bahkan, Sundari melayangkan somasi kepada tabloid yang memuat berita tersebut. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bukan ABG Lagi, Syahrini Serius Pacari Pria Singapura