Manfaatkan Jay-Z, Beyonce Tegur Kim Kardashian

Sabtu, 08 September 2012 07:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: The Sun) Kim Kardashian (Foto: The Sun) LOS ANGELES - Beyonce Knowles dikabarkan menuduh Kim Kardashian berusaha mencuri perhatian, dan menganggu proses syuting Jay-Z. Bahkan, dia menegur bintang reality show itu agar tidak mengacaukan kegiatan sang suami.

Kejadian bermula saat Jay-Z tengah syuting film dokumenter yang disutradarai Ron Howard, di festival musik Budweiser Made In America, pekan lalu.

Kim yang mengaku penggemar berat Ron ingin dirinya tampil di acara Jay-Z. Padahal, film ini dibuat untuk menceritakan perjalanan kariernya.

"Kim sangat depresi bisa masuk ke wilayah VIP dan masuk ke kamera yang seharusnya merekam Jay-Z. Dia terus saja berkata dirinya penggemar Ron Howard, dan rela melakukan apapun untuk berada di filmnya, jadi Kim memanfaatkan kejadian ini untuk mendapat kesempatan membuat Ron terkesan," ungkap seorang sumber.

Melihat itu semua, Beyonce dengan sopan mengingatkan Kim bahwa syuting tidak dilakukan untuknya. Namun, Jay-Z meminta istrinya berdamai, mengingat mereka bersahabat baik dengan kekasih Kim, Kanye West.

"Bagaimana pun, Beyonce tidak senang karena Kim menggunakan suaminya untuk mengesankan Ron. jadi, dia bertemu dengan Kim dan mengatakan bahwa hari itu bukanlah untuknya, itu tentang Jay-Z, pekerjaanya dalam menyelenggarakan acara, dan ada beberapa selebriti dan musisi yang juga harus dilibatkan," ungkapnya.

Setelah ditegur Beyonce, Kim langsung menghubungi ibunya dan mengeluh tentang perlakuan yang diterimanya.

"Malam itu, Kim menelefon ibunya, Kris, untuk mengeluh tentang perlakuan kasar yang didapatnya saat berada di festival," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »