Gonta-ganti Pacar, Emma Watson Takut Dicap Playgirl

Rabu, 05 September 2012 21:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Emma Watson (Foto: Showbizspy) Emma Watson (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Emma Watson merasa takut dicap sebagai seorang wanita yang gemar gonta-ganti pacar. Pasalnya, dia kerap difoto saat bersama pria berbeda dalam setiap acara.

Bintang Harry Potter ini bahkan kesulitan ketika berkencan dengan kekasihnya.

"Ini sangat sulit ketika aku berkencan, karena setiap pria yang difoto bersamaku adalah kekasihku. Jadi itu terlihat seperti aku memiliki 6.000 kekasih," ungkap Emma.

Karena hal itu, artis 22 tahun tersebut tak ingin tampil di tempat umum bersama kekasihnya. Seperti yang terjadi ketika menghadiri festival musik Coachell, beberapa waktu lalu.

Semula, Emma tidak ingin hadir bersama sang kekasih, Will Adamovicz. Meski sangat berhati-hati agar tidak dikenali, mereka tetap saja tertangkap kamera tengah berciuman.

"Temanku memberi tiket untuk ulang tahunku, dan apa yang harus kukatakan? Tidak, aku tidak akan pergi karena tak ingin difoto? Tapi itu adalah acara yang ramai, dan aku pikir tidak akan dikenali, tapi entah bagaimana mereka menemukanku," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (5/9/2012). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »