Jaga Jarak, Kim Kardashian-Beyonce Tak Tegur Sapa

Selasa, 4 September 2012 - 19:34 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: wenn)

Jaga Jarak, Kim Kardashian-Beyonce Tak Tegur Sapa
LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan memberi sebuah gelang bertahtakan berlian untuk anak Beyonce yang berusia enam bulan, Blue Ivy. Dia juga mengukir sebuah pesan khusus di gelang tersebut.

Namun, istri dari Jay-Z ini tidak percaya jika Kim memberikan hadiah tersebut dengan tulus. Pasalnya, kekasih Kanye West tersebut seolah memaksakan diri untuk masuk dalam kehidupan Beyonce.

Dia merasa Kim mencoba mendekatinya melalui Blue Ivy. Oleh karena itu, Beyonce memutuskan untuk menjaga jarak dan tidak berhubungan dengan Kim.

"Dia (Beyonce) percaya Kim berusaha membeli persahabatan mereka melalui anaknya, dan dia menanggapi dingin hal itu. Dia mencoba jaga jarak hingga merasa bisa mempercayai Kim," ungkap seorang sumber seperti dilansir Showbizspy, Selasa (4/9/2012).

Kim dan Beyonce memang tidak memiliki hubungan yang harmonis. Meski pasangan mereka tengah terlibat tur bersama, namun hal itu tidak membawa dampak positif bagi keduanya.

Saat Kanye dan Jay-Z menggelar konser, Kim dan Beyonce dikabarkan nyaris saling tak bertegur sapa. Mereka juga terlihat tidak nyaman saat bersama.

"Kim dan Beyonce nyaris bicara satu sama lain. Mereka berada di sisi berlawanan dari panggung. Beyonce bahkan tak menyadari Kim berada di panggung hingga konser berakhir. Kim juga tidak berusaha menyapa Beyonce. Biasanya, wanita terlibat percakapan kecil di ruang ganti, tapi Kim terlihat tidak nyaman. Dia menempel ke Kanye sepanjang waktu dan tak bicara apapun. Kim bicara dengan Jonathan, dan Kanye bicara dengan Jay-Z dan Beyonce," tutupnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea