Artis Meninggal karena Kecelakaan Motor

Senin, 03 September 2012 12:35 wib | Mega Laraswati - Okezone

Valia Rahma (Foto: Ist) Valia Rahma (Foto: Ist) JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kerap terjadi di jalan raya. Baik kendaraan roda empat hingga roda dua cenderung membahayakan pengendaranya ketika mengalami kecelakaan. Sekalipun pengendara roda dua sudah memakai pengaman kepala (helm).

Beberapa artis Tanah Air turut menjadi korban dalam kecelakaan motor. Bahkan, nyawa mereka tergadaikan akibat kecelakaan tersebut.

Sophan Sophian, aktor kawakan yang juga terjun ke dunia politik dalam partai PDI-P, meninggal dalam kecelakaan motor. Sophan mengikuti konvoi menuju kota Yogyakarta dalam rangka menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional. Saat rombongan berada di Kota Sragen, Sophan yang saat itu mengendarai motor Harlet terjatuh ke dalam lubang, dan kakinya patah. Saat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa Sophan tak terselamatkan. Suami Widyawati ini menghembuskan napas terakhirnya di Ngawi, Jawa Timur, pada 17 Mei 2008 .

Pemain film, penyiar radio, dan presenter televisi Valia Rahma termasuk jajaran artis yang meninggal dunia karena kecelakaan motor. Valia meninggal dunia pada 13 Januari 2012 karena kecelakaan sepeda motor di Bali. Sebelumnya ia mengalami koma selama delapan hari.

Aktor sinetron Adi Firansyah mengalami kecelakaan motor di daerah Hankam, Cikunir, Bekasi. Dia meninggal dunia pada 23 Desember 2006.

Sementara itu, kecelakaan motor yang baru-baru ini terjadi menimpa pesinetron Rezky Aditya. Kecelakaan yang dialami Rezky tidak melibatkan orang lain alias karena kesalahan Rezky sendiri. Saat itu, kekasih Aura Kasih ini mengendarai motor gede, namun tanpa memakai helm. Saat ini Rezky masih dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, karena mengalami patah jari, tulang belikat, dan pendarahan otak. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »