Kim Kardashian Putus Asa Belum Dihamili Kanye West

Jum'at, 31 Agustus 2012 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: gettyimages) Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: gettyimages) LOS ANGELES- Impian Kim Kardashian segera memiliki anak dari pacarnya, Kanye West seolah tak terbendung. Segala upaya dia lakukan untuk memiliki buah hati dari pria yang dia cintai saat ini.

Kim disebut memiliki harapan penuh untuk segera menikah dengan Kanye lalu dikaruniai anak. Namun, proses perceraian Kim dengan Kris Humphries yang belum selesai membuat niat itu sedikit terganjal.

"Hubungan Kim dan Kanye serius. Mereka ingin menikah secepat mungkin. Kim membayangkan jika Kris akan membawa perceraian mereka memakan waktu lama," kata seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (31/8/2012).

Lamanya proses perceraian membuat Kim sedikit putus asa. Namun, dia tak peduli dengan pernikahan karena memiliki anak adalah prioritas utamanya. Apalagi mengingat usia Kim yang sudah menginjak kepala tiga.

"Kim dalam hatinya bertekad memiliki anak untuk sementara waktu ini. Kim berpikir Kanye adalah segalanya. Dia kaya, berbakat dan tampan," tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »