Nikita Mirzani Banjir Air Mata Saat Idul Fitri

Minggu, 19 Agustus 2012 - 17:10 wib | Edi Hidayat - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Edi/Okezone)

Nikita Mirzani Banjir Air Mata Saat Idul Fitri
JAKARTA - Pada Idul Fitri tahun ini, Nikita Mirzani mengaku akan ada banyak air mata. Pasalnya, saat ini dia tengah dirundung masalah dengan sang ayah.

"Lebaran sekarang di rumah enggak balik kampung, di rumah saja sama bokap sama keluarga. Lebaran kali ini kayaknya bakal banyak air mata, karena lagi ribet juga sama bapak, jadi ya mudah-mudahan pas nanti Lebaran bisa lebih baik," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film Nenek Gayung ini mengakui, dia merasa drop karena sang ayah memutuskan kembali menikah tanpa seizin anak-anaknya.

"Harapannya pengin lebih ke bokap ya, bokap budah-mudahan bisa berpikir, secara dia orangtua bisa lebih care ke anak-anaknya. Tapi aku juga enggak bisa nyalahin dia, karena dia sudah menduda terlalu lama, tapi pilihan yang dia pilih mungkin orang yang salah, jadi yang bikin makin drop di bulan ini," ungkapnya.

"Karena belum pernah terlontar dari mulut dia sendiri, dia tidak pernah minta izin untuk merestui dia menikah dari anak-anaknya, jadi itu cukup menyakitkan, tapi ya sudah dibikin senang-senang saja sama anak-anaknya. Alhamdulillah ini sudah yang ketiga kali, cuma yang ketiga ini pernah datang yang tadinya enggak mau, tapi sudahlah ya," tandasnya. (ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dokter Minta Raffi-Nagita Tak Bercinta di Malam Pertama