Pelawak-Pelawak yang Berpoligami

|

Mega Laraswati - Okezone

Kiwil (Foto: Obsesi)

Pelawak-Pelawak yang Berpoligami
JAKARTA – Harta, tahta, dan wanita, selama ini dianggap sebagai penjatuh pria. Peribahasa itu tampak benar adanya. Saat pria memiliki harta dan tahta, tak sedikit wanita yang mengelilinginya. Salah satu contoh, hadir dari para komedian.

Di tengah meroketnya karier mereka sebagai komedian, tak sedikit yang melakukan praktek poligami. Sebut saja pelawak Kiwil, Azis Gagap, Parto, Mat Solar, dan lainnya.

Sejak memutuskan berpoligami, kehidupan pribadi Wildan Delta atau yang akrab disapa Kiwil selalu menjadi sorotan. Berpoligami membuat pelawak yang terkenal pandai menirukan suara da'i kondang Zainuddin MZ itu sempat bermasalah.

Kedua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari kurang cocok dan sering bermasalah. Beberapa waktu lalu, pria 40 tahun itu sempat akan digugat cerai istri pertamanya. Pun begitu dengan istri keduanya, Meggy, sempat menggugat cerai Kiwil. Pasalnya, Meggy menganggap Kiwil belum adil.

Meggy pun kembali mengajukan cerai kepada Kiwil. Yang membuahkan hasil pada 23 Februari 2011, di mana Kiwil menjatuhkan talak dua kepada istri keduanya itu. Meggy bertekad bercerai secara resmi dengan kiwil. Salah satu penyebab Meggy yakin bercerai adalah sifat Kiwil yang kasar. Saat ini, dia masih mengurus surat resmi peceraiannya dengan Kiwil di kantor Pengadilan Agama Cilengsi, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dari pernikahan dengan istri pertamanya, Rohimah, Kiwil dikaruniai empat anak. Sementara dari pernikahan keduanya, Kiwil dikaruniai dua anak, yaitu Rezki (8) dan Ananda (2).

Azis Gagap juga melakukan praktek poligami, istri pertamanya diketahui bernama Nurhasanah. Dari pernikahan dengan istri pertama dan kedua, Azis dikaruniai tiga anak.

Parto menikah dengan istri pertamanya, Ida Murwani. Dari pernikahan ini, dia dikaruniai tiga anak. Di tahun 2001 pemilik nama asli Eddy Soepono ini menikah lagi dengan seorang artis pendatang baru, Dina Risty. Dari istri kedua, Parto mempunyai seorang anak.

Komedian yang tenar lewat sitkom Bajaj Bajuri, Mat Solar dikabarkan memiliki dua istri. Istri kedua bintang Tukang Bubur Naik Haji itu berprofesi sebagai pegawai bank. Awalnya, Mat Solar dikabarkan ingin menceraikan istri pertamanya, namun urung dilakukan karena mendapat ancaman dari istri keduanya, bila istri pertama diceraikan, dia juga minta dicerai.

Mat Solar menikah dengan istri pertamanya, Ida Nurlela dan dikaruniai tiga orang anak, Idham Aulia, Mikhail Ali Sidqi, dan Haidar Rasyad. Sementara istri kedua tidak diketahui identitasnya.
 
(ega)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jessica Iskandar Cerita Proses Kehamilan di Jedar Power