Paparazzi Pengejar Justin Bieber Sering Terlibat Masalah Hukum

Senin, 30 Juli 2012 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Paparazzi pengejar Justin Bieber tengah berurusan dengan polisi. (Foto: TMZ) Paparazzi pengejar Justin Bieber tengah berurusan dengan polisi. (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Seorang paparazzi bernama Paul Raef tiba-tiba menjadi terkenal. Pasalnya, dia terjerat empat pasal sekaligus ketika mengejar Justin Bieber.

Dia diketahui telah membahayakan para pengguna jalan di jalan tol karena mengendarai kendaraan dengan kecepatan di atas normal.

Sebelumnya, Raef juga sempat berurusan dengan hukum karena kasus yang sama. Dia juga terlibat perkelahian dengan sesama paparazzi saat tengah mengejar Heidi Klum, pada 2010 lalu.

Raef diketahui berdebat dengan seorang paparazzi yang dianggap telah menganggu dan menghalangi dirinya yang ingin memotret Heidi. Dia lalu mengejar orang tersebut, dan menghalanginya saat jalanan tengah macet.

Paparazzi
itu langsung membuka kaca jendela mobilnya untuk berbicara dengan Raef, namun dia langsung memukul dirinya.

Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak pengadilan, Raef pun mendapat perintah penahanan sementara. Namun, kasusnya berhenti di tengah jalan. Demikian seperti dilansir TMZ, Senin (30/7/2012). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »