Robert Pattinson-Kristen Stewart Bersama Lagi

Sabtu, 28 Juli 2012 12:18 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Robert Pattinson-Kristen Stewart (foto: Showbizspy) Robert Pattinson-Kristen Stewart (foto: Showbizspy) LOS ANGELES- Usai menyelingkuhi kekasihnya, Kristen Stewart akan bersama lagi dengan Robert Pattinson pada November mendatang.

Setidaknya itulah kontrak yang harus mereka jalani. Sebagai aktor dan aktris Breaking Dawn Part 2, mereka diharuskan hadir dalam premiere yang akan digelar November mendatang, dikutip Okezone dari TheSun, Sabtu (27/7/2012).

Di dalam kontrak itu juga, mereka diharuskan untuk berjalan bersama berdampingan dalam red carpet premiere film tersebut.

“Perasaan Pattinson hancur, akan tetapi alur cerita cinta segitiga Twilight tidak akan ada artinya tanpa mereka berdua. Itu tentu saja menyakitkan bagi Pattinson, tapi dia tak ada pilihan dan bagian dari kontrak yang ditandatanganinya,” kata sumber dekat Pattinson.

Sebelumnya, Pattinson mengaku mereka terhinda dengan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dan dia pun berjanji untuk tidak akan berbicara atau bertemu dengan Kristen.

Aktor itu pun memilih pindah dari apartemen mereka berdua. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »